10 Minoritas Muslim Paling Ramah Terhadap Wisatawan

10 Minoritas Muslim Paling Ramah Terhadap Wisatawan

Upgnation. – Pada awal April 2018, satu instansi yg mengutamakan diri buat menelaah kepentingan wisatawan muslim, Upgnation, udah melaunching Global Muslim Travel Index (GMTI) 2018. Dalam keluaran itu ada daftar sekian banyak negara minoritas muslim yg ramah terharap pelancong muslim.

Upgnation mengkaji lewat empat persyaratan privat buat tentukan negara manakah yg ramah pada wisatawan muslim, adalah keringanan akses, keringanan fasilitas komunikasi, lingkungan yg aman serta nyaman, dan pelayanan layanan seperti kuliner halal, tempat salat, serta hotel. 10 negara minoritas muslim itu ialah :

  • 1. Singapura

Singapura tenar dengan lingkungannya yg benar-benar aman serta nyaman. Buat kamu yg liburan di negara ini, tak usah takut buat jalan-jalan nikmati kota. Berdasar sebagian turis yg sempat datang ke negara ini, tak usah takut jalan-jalan pada malam hari. Terkecuali itu, aparat keamanan Singapura benar-benar tanggap apabila berlangsung laporan.

Singapura juga punyai akses transportasi yg gampang serta jaringan komunikasi yg htangguh. Walau demikian, kekurangan Singapura cuma pada pelayanan layanan buat turis muslim.

  • 2. Thailand

    Minoritas Thailand

Negara sebagian besar penganut agama Budha ini bisa ramah pada pelancong muslim. Segi positifnya ialah keringanan komunikasi, pelayanan internet, serta keterjangkauan.

Pelayanan komunikasi di Thailand juga relatif murah, hampir sama juga dengan di Indonesia. Menjadi, untuk kamu yg diperlukan info cepat terkait tempat beribadah atau kuliner halal kala ada di negara itu, tidak butuh pusing, kamu dapat googling dengan ongkos murah.

  • 3. Inggris
    Minoritas Inggris

Negara monarki ini punyai keunggulan pada keringanan akses. Wisatawan muslim dapat nikmati bertandang ke beberapa bagian negara ini dengan arah hawa. Tambah lagi dengan transportasi umum yang cukup.

Kamu dapat menyewa sepeda buat cuman nikmati panorama di London, atau yg lebih privat dapat naik Taxi Hackney buat datang ke Museum Histori, Menara London, atau Madame Tussauds London.

  • 4. Jepang
    Minoritas Jepang

Setahun lebih paling akhir, pemerintah Jepang tengah santer buat menarik wisatawan muslim ke negeri sakura itu. Beberapa paket tour halal banyak di tawarkan. Kelebihan Jepang buat turis muslim terdapat di keamanan serta kenyamanan. Wajar tahun tempo hari telah lebih dari 25. 000 pelancong muslim asal Indonesia yg bertandang ke Jepang.

Pemerintah Jepang membidik pada Olimpiade Tokyo di tahun 2020 kelak akan dapat menghadirkan satu juta turis muslim dari semua seluruh dunia. Sebab itu mereka bersungguh-sungguh persiapkan layanan buat wisatawan muslim, seperti penginapan, kuliner halal, serta masjid.

  • 5. Taiwan

    Minoritas Taiwan

Di Taiwan, kamu dapat mencari tahu tempat masjid serta restoran halal lewat aplikasi HalalGo! Mushola serta toilet privat sudah tersedia banyak, seperti di Bandara Internasional Taoyuan serta Stasiun Kereta Api Taipei. Bab kuliner, di Taiwan ada beberapa juga yg sesuai buat muslim. Antara lainnya Ice Mango. Mangga diketahui jadi buah favorite orang Taiwan.

Oh iya, di Taiwan ada beberapa masjid, yg sangat tenar serta menjadi lokasi wisata ialah Masjid Agung Taipei. Menjadi benar-benar gampang kan buat mencari pelayanan layanan privat muslim di Taiwan?

  • 6. Hong Kong

    Minoritas Hong Kong

Hong Kong termasuk juga satu diantaranya negara yg berbenah buat menampung wisatawan muslim. Dalam GMTI 2018, Hong Kong unggul dalam keringanan akses serta keamanan dan kenyamanan. Daerah otonom yg terdapat di tenggara China ini, punyai seputar 6 masjid di semua teritorinya. Masjid pertama di Hong Kong bernama Masjid Jamia, dibuat mulai sejak 1890.

Kamu tak usah susah payah mendapatkan makanan halal, kantin-kantin di masjid serta stasiun kereta banyak yg tawarkan kuliner halal. Intinya ringan, kok.

  • 7. Afrika Selatan
    Minoritas Afrika Selatan

Afrika Selatan jadi salah satu negara di benua afrika yg dapat masuk 7 besar Global Muslim Travel Index 2018 buat negara minoritas muslim. Hal semacam ini tidak terlepas dari letak strategis Afrika Selatan jadi arah perdagangan dunia di saat waktu lalu. Banyak pedagang-pedagang muslim yg mampir serta ada di Afrika Selatan.

Makin lama komune muslim terdapat banyak di Afrika Selatan. Ada juga kedekatan Afrika Selatan dengan masyarakat Nusantara, seperti terdapatnya kampung Macassar. Kalaupun mau mencari kuliner halal, rata-rata masakan di Ibukota Afrika Selatan, Cape Town, bahannya basic daging kambing, sapi, serta domba.

  • 8. Jerman

    Minoritas Jerman

Jerman jadi negara ke-8 sebab kelebihan keringanan akses, baik itu arah hawa atau transportasi umum. Keringanan akses jadi terutama sebab wisatawan akan terasa nyaman buat berpergian di satu negara. Serta Jerman punyai kelebihan itu.

Di Berlin ada museum seni Islam serta masjid pertama di Jerman bernama W├╝nsdorf, terkecuali itu ada masjid Ibn Ruschd-Goethe Mosque.

  • 9. Perancis

    Minoritas Perancis

Perancis punyai penduduk negara muslim sejumlah 6%. Ini adalah satu diantaranya negara Eropa yg punyai masyarakat muslim paling besar. Efeknya semestinya Perancis banyak bangun masjid serta mushola. Satu diantaranya yg paling besar serta termegah ialah Masjid Raya Paris.

Benar-benar gampang mendapatkan kuliner halal, seperti di kantin masjid, di ruang terbuka, serta di hotel-hotel spesifik. Menurut GMTI 2018, Perancis juga satu diantaranya negara yg punyai keringanan akses, terpenting transportasi umum. Walau demikian, wisatawan muslim harus tetap hati-hati serta waspada kala di tempat publik.

  • 10. Australia

    Minoritas Australia

Pemerintah Australia benar-benar santer tawarkan paket wisata halal ke negaranya. Restoran halal terdapat banyak di pelosok negeri itu, dari dimulai Sidney, Darwin, Adelaide, Brisbane, sampai Canberra.

Di situs australia. com bahkan juga ada kanal privat buat pedoman wisata halal. Pelancong muslim dapat memiliki rencana kunjungan dari hari pertama datang hingga sampai hari pulangnya. Tempat masjid di sebagian kota juga diberitakan.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *