Belajar Menjadi Seorang Sosialita dan Melambung Popularitas

Belajar Menjadi Seorang Sosialita dan Melambung Popularitas Anda

Upgnation. – Belajar Menjadi Seorang Sosialita dan Melambung Popularitas Anda ini adalah informasi terbaru yang bisa Anda simak dia rtikel kali ini. Hari-hari ini para gadis bercita-cita menjadi seperti Paris Hilton, Kim Kardashian, Nicole Richie, Nicole Polizzi, dll. Mereka semua memiliki satu kesamaan. Mereka semua disebut sosialita dan selebriti dalam hak mereka sendiri.

Seorang Sosialita menghadiri catatan sosial modis, menghibur melalui televisi, berkeliling dunia untuk berbelanja, dan merupakan ikon mode bagi banyak gadis muda hari ini. Pada zaman yang lebih tua, para istri, gundik lelaki dan bangsawan digunakan untuk berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan sosial untuk hiburan.

Hari ini, selain menghadiri pesta mewah dan brunch dengan seorang sosialita lainnya, banyak dari mereka juga mengatur pengumpulan dana untuk berbagai amal. Sebagian besar sosialita dilahirkan dalam keluarga aristokratis. Namun, ada sejumlah sosialita buatan sendiri yang telah menjadi populer selama periode waktu.

Pengambilan yang berbeda pada kehidupan sosialita muda dapat dilihat dalam acara televisi populer ‘Gossip Girl’. Kilauan kehidupan yang glamor dapat menyilaukan bagi kehidupan nyata yang keras. Oleh karena itu, banyak anak muda mencoba meniru gaya hidup sosialita karena melekat pada banyak kekayaan dan waktu luang.

Namun, citra sosialita yang kami temui jauh dari kenyataan. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan jika Anda ingin menjadi seorang sosialita.

Langkah untuk Membantu Anda Menjadi Sosialita

  • Berpartisipasi dalam Pertunjukan Realitas

Menjadi bagian dari sebuah reality show bisa hampir semalaman membuat Anda ketenaran. Telah diamati bahwa semakin Anda bertindak sebagai ‘baddie’, semakin populer Anda nantinya. Cobalah untuk mendapatkan jarak tempuh maksimum dengan berperilaku dengan cara yang aneh, dan bersumpah banyak di reality show.

Tidak apa-apa bahkan jika Anda tidak menang. Semua yang harus Anda lakukan adalah memiliki kehadiran sensasional di seluruh. Menggoda, berkelahi, atau melakukan apa pun untuk membuktikan bahwa orang suka menonton Anda, dan bahwa Anda populer. Popularitas seperti itu akan menghasilkan pengikut penggemar seketika.

Siapkah Anda Memulai untuk Menjadi Seorang Sosialita?

Paparazzi akan mulai mengejar setiap gerakan Anda. Bahkan jika anjing peliharaan Anda kedinginan, Anda akan menjadi bagian dari berita. Anda akan diundang ke pesta orang kaya dan terkenal, dan bahkan akan menawarkan beberapa acara realitas lainnya

  • Pakaian – The Skimpier, yang Lebih Baik

Telusuri halaman-halaman majalah dan tabloid gosip yang mengilap dan berwarna, atau tonton acara gosip di televisi. Anda akan mengerti bagaimana cara mengenakan pakaian girlie sensasional dan imut untuk mendapatkan semua perhatian.

Entah Anda bisa menempel pada pakaian perancang, atau membuat kesalahan-pertandingan Anda sendiri. Ingat harus selalu ada ‘unsur kejutan’ tentang pakaian. Mereka seharusnya menjadi aneh, minim, transparan, atau mengungkapkan. Sebuah contoh atau dua dari kerusakan lemari pakaian harus dibuang untuk mengukur baik.

Entah itu baju renang atau baju hamil, ingat aturan emas untuk menjadi sosialita, Anda harus ‘selalu’ menonjol dari kerumunan. Selera mode Anda seharusnya menjadikan Anda seorang trend-setter dan bukan sekadar pengikut tren.

  • Bawalah Pooch in a Bag

Baik Anda pergi ke pusat kebugaran, atau menghadiri pemakaman, Anda harus selalu membawa teman terbaik sosialita seperti seekor anjing di tas Anda. Ingat anjing itu harus memiliki keturunan yang sangat didambakan dan mahal. Dapatkan tas desainer untuk menjaga anjing itu. Jangan lupa untuk mencocokkan tas, dan aksesori pooch dengan gaun Anda setiap waktu.

Berikan nama aneh pada pooch yang akan menyebabkan kegemparan di media. Ini harus memulai diskusi tentang proporsi epik di Internet, televisi, dan di surat kabar. Tidak hanya akan membuat Anda terlihat bergaya, tetapi juga menggambarkan Anda sebagai seorang penyayang binatang.

Buatlah titik untuk mendapatkan bentak dengan anjing sepanjang waktu. Jika itu tidak cukup, buat akun Twitter dan halaman Facebook untuk anjing Anda. Posting foto dan pesan aneh untuk mendapatkan popularitas instan.

Bagaimana Cara Anda Menjadi Seorang Sosialita?

  • Buat Kontroversi untuk Hog the Limelight

Percayalah padaku, ini semua yang bermuara. Ingat pepatah lama yang bijak, ‘Tidak terlihat jauh dari pikiran’. Nah, untuk menjadi sosialita inilah yang harus Anda hindari. Dan Anda dapat melakukannya dengan menciptakan kontroversi konstan.

Apakah Anda mendapat pesanan berdasarkan DUI atau undang-undang obat terlarang, terlibat dalam perkelahian kucing dengan sosialita lain, mengenakan pakaian yang hampir tidak terlihat, berselingkuh dengan jutawan yang sudah menikah, membuat rekaman seks yang dicuri dan kemudian dirilis di Internet, dll.

Pastikan Anda tetap di berita dan tukar kata-kata yang memanas atau berikan komentar negatif tentang orang lain di Twitter, buat musuh, lakukan apa saja untuk menjadi berita. Pose untuk paparazzi dan nikmati perhatiannya. Buatlah sebuah titik bahwa bahkan jika Anda melangkah di supermarket untuk membeli kertas toilet, itu harus berada di halaman depan tabloid.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *