Tips Untuk Yang Tidak Miliki Pacar Tapi Bisa Rayain Hari Valentine

Upg Nation – Bisa Rayain Hari Valentine. Perayaan kasih sayang atau biasa di sebut Hari Valentine Day akan segera tiba. Tentunya hari spesial ini ditunggu tunggu oleh pasangan yang ada di seluruh dunia ini. Hari valentine day atau kasih sayang pertama kalinya ada sejak jaman dahulu. Dari pengamatan para peneliti di lihat dari kalender Yunani kuno tarikh, dimana di pertengahan bulan Januari sampai Februari merupakan Gamelion. Apa sih yang dimaksud gamelion? Merupakan bulan yang dipersembahkan bagi pernikahan suci para Dewa Zeus dan Dewi Hera.

Hari kasih sayang merupakan hari bagi para pasangan yang sedang jatuh cinta dengan menyatakan cinta langsung kepada pasangan mereka. Kisah adanya hari kasih sayang ini dari sebuah perayaan hari raya Khatolik Roma dengan dikaitkan kepada Santo Valentinus. Bisa Rayain Hari Valentine sebelumnya tidak pernah diasosiasikan dengan menggunakan konsep cinta secara romantis pada akhir Abad Pertengahan.

Mungkin jadi tidak semua orang di seluruh dunia merayakan hari kasih sayang ini. Bagi pasangan sendiri tentunya merupakan hari terpenting dalam setahun sekali. Tetapi bagi teman atau lainnya yang belum memiliki pasangan alias jomblo. Tentunya Anda sekalian pasti merasa binggung untuk merayakan hari kasih sayang tanpa pasangan. Tapi tidak perlu khawatir bagi kalian yang belum memiliki pasangan. Bisa Rayain Hari Valentine bisa saja merayakan Hari Valentine dengan aktivitas lainnya.

Tips Untuk Yang Tidak Miliki Pacar Tapi Bisa Rayain Hari Valentine

Bisa Rayain Hari Valentine

Bisa Rayain Hari Valentine

Lakukan Perawatan Diri

Bagi wanita melakukan perawatan diri merupakan hal yang paling baik selain berbuat hal yang tidak berguna. Dengan bersantai diri dan memanjakan tubuh sendiri. Ada baiknya jika Bisa Rayain Hari Valentine dengan lakukan spa dengan menyenangkan diri. Rileks sejenak tidak ada salahnya di lakukan di hari kasih sayang. Bisa saja kita mengajak teman untuk melakukan aktivitas bersama.

Bersantai di Rumah

Bagi sebagian orang merasa jika melakukan aktivitas spa pastinya akan menghabiskan biaya pas biaya bulanan sedang menipis. Tentunya dengan Bisa Rayain Hari Valentine Anda bisa saja memilih alternatif lainnya dengan memanjakan diri di rumah saja. Ada sejumlah pilihan dengan menyalakan lilin aromaterapi, mendengarkan musik, atau berendam diri.

Baca Juga: Ciri Ciri Orang Bergaya Sosialita Dengan Glamour
Nonton Film

Menonton film di bioskop tidak harus wajib bersama pasangan, Anda bisa melakukan sendirian dengan kunjungi bioskop. Dengan lakukan aktivitas ini sendirian sambilan membeli makan ringan. Tentunya tidak ada pacar yang akan cerewet terhadap Anda, sambilan bermalas malasan dengan nikmati film yang Anda sukai.

Pesta Anti Valentine

Bagi yang jomblo bisa mengadakan pesta jomblo bersama teman teman yang belum ada pasangannya. Saat ini bisa jadi bukan hanya anda sendiri yang menjomblo masih banyak orang orang yang seperti Anda. Jadi tak perlu khawatir Domino Qiu Qiu akan memberikan solusi terbaik bagi Anda dengan menghabiskan waktu bersama dengan melakukan hal konyol.

Gym

Jika sebelumnya anda adalah orang yang tidak pernah meluangkan waktu untuk melakukan aktivitas gym. Ini saatnya mencoba pergi ke gym dengan menyegarkan kebugaran tubuh. Ataupun lakukan olahraga dengan stamina tubuh yang sehat. Walaupun Bisa Rayain Hari Valentine ini bukan hanya khusus sebagian orang. Tidak ada salahnya lakukan di hari khusus kasih sayang ini.

Lakukan Aktivitas Memasak di Rumah

Salah satu ide untuk anda yang hobi memasak di rumah, daripada makan enak di restoran mahal. Anda bisa memasak dengan kesukaan sendiri dan tanpa harus melihat pasangan lainnya yang sedang merayakan valentine. Anda juga tak perlu canggung memasak di dalam rumah sendiri dan bisa jadi mengundang teman jomblo untuk ikut merayakannya.

Jadi bagi kamu yang tidak memiliki pasangan bukan berarti tidak bisa ikut merayakan hari kasih sayang. Banyak aktivitas yang bisa kita lakukan tanpa harus memiliki pasangan baru bisa merayakannya ya guys.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *