Cara untuk Bersikap Seperti Seorang Sosialita

Cara untuk Bersikap Seperti Seorang Sosialita ini adalah ulasan terbaru yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Sosialita adalah istilah khusus untuk kelompok kelas atas meskipun terlihat seperti kumpulan orang-orang dengan tas senilai ratusan juta dan peralatan lainnya yang berharga sanga wow untuk dimiliki.

Meskipun biasanya para Seorang Sosialita adalah mereka yang dilahirkan untuk orang-orang seperti Hilton, Kennedy, dan istri, mantan pejabat tinggi tetapi sebenarnya orang-orang dapat menjadi sosialita. Apakah Anda tertarik untuk bergaul dengan mereka? Tenang, menjadi sosialita ada jalan sehingga Anda tidak dilahirkan dalam suatu outaga konglomerat.

Jadilah seperti seorang sosialita

Pilih nama yang bagus

Pastikan nama tersebut terdengar elit, tidak biasa dan mungkin asing. Jangan pilih nama yang telah diganti, karena orang tahu keluarga Vanderbilt dan akhirnya akan tahu siapa Anda. Namun, jika Anda harus menggunakan nama “normal” Anda, jangan khawatir. Bersikap jujur pada diri sendiri lebih baik daripada berpura-pura.

Kerugiannya adalah penampilan Anda harus sesuai dengan namanya. Jika Anda memiliki kulit coklat, rambut keriting dan mata cokelat, tidak ada yang akan membantu jika Anda menggunakan nama orang kulit putih. Dalam hal ini, Anda lebih baik memilih nama eksotis.

Tertarik dengan segala sesuatu yang mahal

Tahu semua nama-nama besar dalam mode: seni, kerajinan, masakan, olahraga, dan sebagainya. Di dunia sosialita, itu melipatgandakan nama seseorang, semua orang yang ingin tahu. Dan bisa juga mengucapkan semua nama dengan benar. Anda mungkin dapat menerbitkannya secara khusus. Jika Anda tidak mengerti segala sesuatu tentang kemewahan, cobalah Mode Net dan mulai lakukan penelitian Anda. Itu banyak hal untuk situs merek penting. Coba beli beberapa barang dari merek-merek ini.

Hancurkan stereotip orang kaya baru

“Orang kaya baru” adalah istilah menghina yang digunakan untuk menggambarkan orang yang tidak dapat menemukannya. Anda mungkin mencari hanya karena Anda tahu bahwa Anda kaya. Ini adalah fakta nyata dalam hidup. Namun, ini dapat dilakukan dengan tidak menstereotipkan orang kaya baru lainnya.

Apakah Anda Berminat untuk Menjadi Seorang Sosialita?

Orang kaya baru lebih mewah dalam penampilan, tetapi ini dapat dipahami, karena mereka secara otomatis mengasosiasikan kemewahan dengan kebahagiaan. Sebelum akhirnya, yang kedua, ketiga, dan seterusnya yang tumbuh dengan kekayaan tidak seperti itu.

Jangan terlalu senang dengan barang-barang Anda. Bagi orang-orang kelas atas yang sejati, kekayaan adalah sesuatu yang biasa, dan mereka tidak terlalu memikirkannya. Bersikaplah rendah hati dan jangan menyombongkan diri tentang barang-barang Anda. Lebih baik lagi, jangan menyebutkan harga sama sekali.

Habiskan uang dengan bijak. Jangan terburu-buru membeli barang mewah karena Anda dapat membayarnya. Tampilkan kelas. Jangan gunakan status ekonomi Anda dengan menjadi semewah mungkin. Anda akan terlihat konyol dan ini membuktikan bahwa Anda tidak memiliki pengalaman apa pun tentang menjadi kaya. Singkatnya, jangan sombong.

Sering bepergian

Ada beberapa tujuan yang tidak dapat Anda lakukan sebagai sosialita New York (jelas), Paris, London, Milan, Saint-Tropez, mungkin. Luangkan waktu untuk melihat tempat lain di sana.

Ini juga berlaku untuk tujuan liburan. Musim panas di Hamptons (banyak orang terkenal memiliki rumah musim panas di sana) dan musim dingin di Aspen, ini adalah tempat liburan bagi orang kaya. Tujuan eksotis dan mahal lainnya adalah Hawaii, St. Barts, Dubai, Yunani, dan lain-lain.

Katakan seperti turis. Banyak orang, terutama penduduk setempat, menganggap ini menjengkelkan. Jangan kompres t-shirt berwarna-warni dan celana pendek dengan sepatu olahraga putih, ransel besar, topi baseball, kacamata dan kamera besar. Jangan membeli banyak souvenir murah dan norak. Jangan pergi dalam kelompok besar – keluarga atau pasangan Anda sudah cukup.

Hati murah

Nomor satu yang harus Anda lakukan ketika Anda ingin menjadi sosialita adalah ini – berikan. Ya, dan Anda harus memiliki hubungan dengan badan amal. Hal yang hebat tentang bagian ini adalah amal yang dapat menjadi apa pun yang Anda inginkan, tidak peduli berapa banyak yang Anda inginkan, 300 ribu rupiah atau 200 juta rupiah.

Apa yang Akan Anda Lakukan Ketika Sudah Menjadi Seorang Sosialita?

Anda tidak perlu membuktikan apa yang orang yang Anda berikan; katakan saja padamu. Jadi Anda bisa lebih tinggi, Anda akan bisa memberi lebih banyak. Ada keuntungan seperti orang yang sedang bahagia, orang yang kaya, intelektual, politisi, artis dan hal-hal gratis seperti hadiah, akses gratis ke berbagai fasilitas, dan tempat-tempat yang tidak terbuka untuk umum. Misalnya, lihat Metropolitan Art Museum di New York.

Mensosialisasikan

Buat teman ke mana pun Anda pergi. Baik di supermarket lokal atau di acara mewah, Anda bertemu banyak orang setiap hari. Jadilah orang yang ramah, tampak tertarik dengan orang yang Anda ajak bicara, nomor telepon bernomor. Tetapi jangan terlalu khawatir untuk membangun hubungan yang tulus dan langgeng dengan semua orang itu.

Pertahankan lingkaran kecil teman-teman dekat, tetapi hubungan yang dangkal dengan sebanyak mungkin orang Anda tidak tahu kapan Anda membutuhkannya. Ingat, semua orang membangun jejaring social sendiri, biasanya kebanyakan “pertemanan” yang akan Anda bangun hanya untuk tujuan membebaskan manfaat.

Lebih baik lagi, berteman dengan orang yang tepat. Obrolan singkat dengan gadis populer bisa bermanfaat banyak. Memiliki teman-teman sosialita akan sangat berguna. Bagaimanapun, definisi paling sederhana menjadi seorang sosialita adalah berkumpul dengan sosialita lain.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *