Hindari kebiasaan Buruk Terhadap Pasangan Anda

Upg Nation – Hindari kebiasaan Buruk.Setiap pasangan pastinya ingin memiliki hubungan yang baik dengan masing masing pilihannya. Untuk memiliki hubungan yang serius, ingin membuat pasangan senang dan gembira setiap harinya. Menjaga suatu hubungan yang baik dengan pasangan tentunya kita juga harus memiliki komunikasi yang baik. Jangan membiasakan kebiasaan buruk kita terhadap pasangan seperti mengecek barang pribadinya, ingin mengetahui dengan siapa bergaul.

Hal kecil sebenarnya bagi kita tidak ada masalah. Tapi justru bagi pasangan kita berarti tidak menghargai mereka lagi dan berakibat hubungan menjadi lenggang. Ada beberapa hal untuk hindari kebiasaan buruk dari kita masing masing supaya hubungan tetap harmonis:

Hindari kebiasaan Buruk Terhadap Pasangan Anda

Hindari kebiasaan Buruk Terhadap Pasangan Anda

Hindari kebiasaan Buruk Terhadap Pasangan Anda

Prioritas Utama di Ponsel Kita

Bukan hanya personal dari kita bahkan setiap orang pengguna gadget atau ponsel hidupnya tetap lebih dekat dengan alat canggih ini. Karena ponsel bisa menjadi tempat kita berkeluh kesah, sebagai teman disaat kita sedang ada masalah. Nah untuk anda yang memiliki pasangan ada baiknya untuk hubungan tetap langgeng tidak melakukan pengecekkan ponsel pasangan kita.

Memang diakui kita tidak bisa hindari kebiasaan buruk ini dengan mengecek ponsel secara langsung. Tetapi hal ini sering membuat hubungan cepat rusak dan bertengkar. Jadi cara aman dan solusi terbaik ada baiknya anda mematikan ponsel di saat waktunya berduaan dengan pasangan kita.

Kecemburuan

Menurut para pakar Konseling pasangan yang sering terjadi pertengkaran dalam sebuah hubungan jangka panjang disebabkan kecemburuan. Biasanya sifat cemburu muncul dilantarkan pihak pasangan kita merasa takut kehilangan atau ditinggalkan atau merasa dirinya kurang baik bagi pasangan.

Hindari kebiasaan buruk ini dengan berkomunikasi langsung dengan pasangan kita tentang kekhawatiran kita. Atau berbicara langsung dengan si dia bagaimana tentang perasaan kamu dengan luangkan waktu bersamanya. Dengan membicarakan langsung masalah dalam perasaan anda kepada pasangan. Yakinlah pasangan kita pasti akan memahami dengan perasaan khawatir kita yang menyebabkan terjadinya kecemburuan.

Mengeluh Terhadap Pasangan

Hargai pasangan kita jika pasangan terdapat kesalahan seperti ketika berada di depan umum. Dengan hindari perasaan dan sifat anda yang suka mengomel pasangan karena hal seperti ini lebih sering terjadinya perpecahan. Perbaiki sifat kita sendiri dengan mempertimbangkan kembali kata kata apa yang harus kita pergunakan terhadap pasangan kita sendiri.

Hargai Pasangan Kita

Salah satu yang paling penting dalam membina hubungan dengan pasangan adalah menghargai pasangan kita dengan baik. Terapkan disiplin dalam kehidupan kita bersama pasangan. Hindari kebiasaan buruk yang selama ini dalam hidup kita dengan saling berkomunikasi sehingga masalah bisa terpecahkan dengan cepat.

Kurangnya Komunikasi

Komunikasi merupakan bagian hal paling penting dari sebuah hubungan dari dua orang yang bersama. Kebersamaan saling belajar satu sama lain, menghargai. Tanpa komunikasi baik dari dua orang yang membentuk kehidupan ini akan terciptanya kesalahpahaman, sakita hati atau merasa tidak dihargai.

Kehilangan Pertahanan Diri Kita

Seringnya kehilangan kontrol atau pertahanan diri kita dengan melukai pasangan anda adalah hal paling buruk. Anda tentunya harus memiliki waktu dan kebebasan bagi diri sendiri. Bukan berarti ketika kita memiliki pasangan kita juga harus melupakan kebebasan dan waktu untuk diri kita sendiri.

Pertengkaran Melalui via Sms

Pastinya bagi setiap pasangan tidak akan menginginkan namanya pertengkaran yang terjadi. Bagi yang menjalani hubungan baik jarak dekat ataupun jarak jauh pasti akan terjadi pertengkaran melalui sms. Nah pertengkaran seperti ini akan berdampak buruk dikarenakan komunikasi seperti ini akan mengarah kehubungan yang lebih rumit lagi. Daripada anda bersama pasangan berantem via sms lebih baik keduanya duduk saling merundingkan masalah yang sedang terjadi.

 

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *