Tips Dapatkan Penghasilan Tambahan dari Youtube

Upg Nation – Tips Dapatkan Penghasilan Tambahan. Siapa yang tidak mengenal aplikasi dengan sebutan YouTube, pastinya dari anak anak, remaja, orang dewasa bahkan orang tua sudah mengenalnya. Aplikasi dengan berupa situs web yang membagikan video secara umum dengan alternatif jadi tontonan umum. Di situs ini banyak pilihan video yang ingin di tonton baik politik, video musik, film, video klip atau lainnya. Tips Dapatkan Penghasilan Tambahan melalui youtube yang didirikan oleh tiga mantan karyawan PayPal di tahun 2005. YouTube berdiri di kantor pusat San Bruno, California dengan menggunakan sistem Adobe Flash Video dan HTML5. Dengan sistem ini YouTube mengunggah konten video para penggunannya.

Tentunya setiap orang pasti bisa kapan saja mengunggah atau membagikan video melalui situs YouTube, pastinya setiap video yang anda share akan di tonton semua orang di seluruh dunia. Mungkin bagi yang belum tahu dengan situs ini tidak akan mengetahui jika YouTube bisa menghasilkan tambahan uang saku kita. Jadi Tips Dapatkan Penghasilan Tambahan melalui YouTube dengan menampilkan Adsene ataupun iklan berjalan.

Dibeberapa negara sudah memanfaatkan situs ini untuk menambah penghasilan, bahkan beberapa tahun ini masyarakat Indonesia sudah banyak menghasilkan duit dari situs ini. Dengan dinamakan sebagai Youtuber yang berhasil mendapatkan tambahan uang dari situs, salah satunya di Indonesia adalah Ria Racis, Raditya Dika atau lainnya. Kali ini kita akan membagikan Tips Dapatkan Penghasilan Tambahan untuk anda ingin mencoba peruntungan disini.

Tips Dapatkan Penghasilan Tambahan

Tips Dapatkan Penghasilan Tambahan

Tips Dapatkan Penghasilan Tambahan

Upload Video ke YouTube dari PC

Untuk mendownload video ke YouTube harus melalui proses di PC dahulu, dikarenakan situs ini dihubungkan melalui google. Sehingga anda harus memiliki akun google untuk dapat melakukan download foto. Pertama tama masukkan email dan pasword anda dibagian menu login yang berada pada pojok kanan.

Bagi Anda ingin menghasilkan duit dari YouTube, terlebih dahulu membuat Channel YouTube. Kemudian di menu My Channel diganti sesuai nama yang diinginkan kita setelah itu bisa langsung mengupload video kesukaan kita. Tips Dapatkan Penghasilan Tambahan bisa anda lihat dibagian halamannya ada terdapat menu Upload Video dengan memilih settingan privasi video. Sehingga video yang diinginkan bisa segera di tonton ke YouTube.

Baca Juga: Atasi Kulit Wajah Kering Agar Tampak Lebih Cerah

Ada beberapa kegunaan bisa dimanfaatkan seperti mengimpor video kita dari google foto, setelah video selesai terupdate maka bisa dilakukan edit informasi dari lanjutan video yang kita upload. Tentukan apakah ingin mendapatkan notifikasi dari subscriber atau tidak, dan untuk bagian judul video bisa divariasikan sampai 100 karakter. Video yang sudah selesai di upload bisa langsung klik publikasikan sehingga video anda bisa ditonton.

Upload Video ke YouTube dari Ponsel

Tips Dapatkan Penghasilan Tambahan bisa jadi kita mengupload foto dari ponsel. Dan caranya hampir sama juga seperti upload foto melalui PC. Dengan melogin akun google terlebih dahulu, dan biasanya sudah sinkronisasi dengan akun google kita yang ada di ponsel. Jika dari ponsel anda bisa mencari menu tap ikon kamera yang berada di bagian beranda . Mulailah mengupload foto dengan membuat judul video ataupun deskripsinya.

Anda bisa juga mendapatkan jenis koneksi dengan terlebih dahulu mengupload video dari menu ikon akun – setelan – umum – upload. Pastikan di saat anda melakukan upload video dengan menggunakan Wi-Fi.

Benefit Yang Didapatkan dari YouTube

Alih alih kenapa banyaknya para youtuber memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari sini. Tips Dapatkan Penghasilan Tambahan dengan cara memanfaatkan AdSense yang akan diiklankan di bagian kanal tertentu. Ada beberapa aturan yang harus ditaati salah satunya seperti YouTube akan membayar iklan anda berdasarkan jumlah iklan yang di iklan atau namanya cost per click (CPC).

Kedua cara adalah biaya dari jumlah pertampil atau biasa disebut cost per view (CPV), iklan anda akan dibayar dilihat dari jumlah penayangannya. Pengiklan dari YouTube akan membayar anda jika video anda ditonton setidaknya 30 detik setelah dari durasi iklan. Tentunya dari semua ini harus melalui tahap tertentu.

Nanti iklan akan langsung mendatangi ke YouTube apabila pemilik channel mengaktifkan monetisasi di bagian tengah berbentuk pop up. Paling tidak video yang dishare anda harus memiliki 10 ribu view, dimana penghasilan setiap iklan di YouTube mencapai US$1,5 atau sekitar Rp. 20.464 per 1.000 view . Intinya semakin banyak view dari hasil video anda maka semakin banyak penghasilan yang akan anda dapatkan.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *