Ulasan tentang Cara Menjadi Sosialita

Ulasan tentang Cara Menjadi Sosialita

Upgnation. – Ulasan tentang Cara Menjadi Sosialita ini adalah panduan yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Apakah Anda benar-benar ingin menjadi sosialita? Sosialita yang kita lihat di media sudah memiliki kekayaan dan status sejak lahir. Kemungkinan besar Anda harus mulai dari bawah. Anda yang ingin  mengetahui caranya, jangan melihat Paris Hilton atau Ivanka Trump.

Ingat mereka, Tuan Hilton dan Tuan Trump dan Anda berada di jalur yang benar untuk Menjadi Sosialita. Ya, memang sulit, tapi ini untuk pemanjat status sosial yang ingin menginjakkan kaki di atas ketenaran. Untuk panduan kali ini akan membantu Anda mencapainya, sisanya terserah Anda!

Mulai menaiki tangga sosial dan membuat nama Anda dikenal

Buat latar belakang yang cocok untuk Anda. Jika Anda benar-benar berasal dari keluarga yang sangat kaya, Anda akan memikirkan hal ini.

  • Namun, jangan merendahkan orang lain karena mereka tidak punya uang seperti Anda – ini akurat. Jika Anda seperti 99% orang di dunia dan tidak super kaya, masih ada mungkin Anda hanya perlu berusaha lebih keras. Ini akan membantu jika Anda dan / atau keluarga Anda terlibat dalam komunitas, sehingga penghasilan itu. Akui saja, bahkan keluarga Trump dan Hilton biasa meninggalkan tempat itu.
  • Ketika orang bertanya tentang kehidupan awal Anda – dan mereka akan bertanya ambil detail menarik untuk membebaskan mereka. Detail detail memalukan dan fokus untuk mengatakan hal-hal positif, bahkan hal-hal kecil dapat membuat perbedaan dan memberi Anda rasa hormat. Di atas segalanya, jangan mengatakan sesuatu yang kasar tentang keluarga Anda ini adalah kebiasaan yang rendah.

Apakah pendidikan benar. Persiapan untuk menjadi sosialita dimulai di sekolah menengah. Tentu saja mungkin sosialita. Anda tidak akan terlalu lama di sekolah menengah dan tinggi dan tidak bisa masuk prestisius, tetapi akan jauh lebih sulit.

Apakah Anda Ingin Menjadi Sosialita yang Terkenal?

  • Jika Anda masih di sekolah menengah atau sekolah menengah, lakukan yang terbaik di sekolah. Skor terbaik (B adalah nilai terendah, C tidak dapat diterima), terlibat dalam kegiatan ekstrakurikuler, dan mencapai nilai tinggi selama ujian.
  • Masuk universitas bergengsi (Petunjuk: Anda harus membayar biaya sekolah menengah, jadi bayangkan Anda menabung untuk itu), atau belajar di luar negeri. Namun, universitas swasta sama, ada banyak kampus yang bukan kampus utama tetapi bergengsi. Dan jika Anda pergi ke sekolah umum, pilihlah kampus yang berspesialisasi di bidang Anda (misalnya program studi teknik atau jurnalistik).

Pekerjaan bergaji yang baik. Secara teori, ini cukup mudah: membangun bisnis Agen Poker dan mengembangkannya. Sekali lagi, pilih salah satu bidang di atas; jika berhasil, Anda pasti akan menemukan pekerjaan dengan gaji yang baik. Berusaha menjadi yang terbaik di bidang Anda; temukan orang yang bekerja di bidang Anda dan pelajari rahasia mereka.

Mulai kecil; Anda tidak akan berhasil luar biasa pada awal karier. Ada beberapa pekerjaan yang berbeda di lapangan, yaitu, Anda sendiri. Ini mungkin membutuhkan waktu, tetapi itu akan sia-sia dan Anda akan mendapatkan rasa hormat yang besar.

Pelajari cara menjual diri sendiri. Buat situs web untuk Anda atau perusahaan Anda, buat kartu nama, pastikan beberapa merek berdiskusi untuk memberdayakan Anda, beriklan di beberapa surat kabar, dan lainnya. Sangat penting untuk bertemu orang yang tepat, terutama di awal karier. Membangun jaringan yang baik dapat memberi Anda banyak penawaran bagus. Pergi ke acara yang berhubungan dengan bidang Anda, temui orang-orang berkuasa di industri, dan buat mereka membantu Anda.

Temukan seseorang yang sangat kaya untuk menikah. Ya, Anda bisa menjadi sosialita dengan menikahi orang yang tepat, tanpa harus bekerja sendiri untuk mencapai kekayaan itu. Kemudian Anda dapat menggunakan uang untuk Anda (Anda akan dapat pergi dari tempat kerja? Anda akan kecewa jika Anda tidak bisa). Apakah Anda Tinsley Mortimer selalu menjadi salah satu sosialita terkemuka di Manhattan? Salah.

Bagaimana Cara Menjadi Sosialita yang Benar?

Dia tidak terlalu terkenal sampai dia menikah dengan Robert “Topper” Mortimer, seorang bankir yang sangat kaya, dan menjadi desainer untuk produk tas Samantha Thavasa. Jadi jangan khawatir jika Anda tidak istimewa di sekolah, masih ada harapan. Namun, jangan menyerah untuk menemukan cinta hanya untuk seseorang yang lebih kaya, ini dan membuat Anda menjadi tentara bayaran (dan tidak ada yang menyukainya, bukan? Romantis tidak.)

Lakukan pekerjaanmu. Sebagai sosialita, ada beberapa hal yang harus (menekankan “harus”) tahu. Misalnya, hal yang paling mendasar untuk diketahui adalah nama dan wajah dari sosialita saat ini. Cari tahu melalui internet dan kenali nama dan wajah mereka.

Semoga dengan adanya ulasan di atas tentang cara menjadi sosialita ini bisa membantu Adna untuk mencapai keinginan Anda. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan betapa sennagnya lagi apabila Anda bisa membagikan ulasan ini. Terima kasih

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *